Polisi Periksa Penumpang Di Perbatasan Jambi - Palembang

Polisi Periksa Penumpang Di Perbatasan Jambi - Palembang
Polisi Periksa Penumpang Di Perbatasan Jambi - Palembang
Share

Muaro Jambi - Polres Muaro Jambi kembali melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di perbatasan jalan Jambi-Palembang di Kecamatan mestong Kabupaten Muaro Jambi. Dalam kegiatan ini Polres bersinergi dengan BPBD Muaro Jambi, TNI dan unsur Kecamatan mestong, serta pihak Puskesmas Tempino. Pencegahan dilakukan dengan pemeriksaan penumpang yang masuk ke wilayah Jambi dengan pemeriksaan suhu tubuh, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah bus.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyatakan penyemprotan disinfektan melibatkan 57 personel, penyemprotan dilakukan di perbatasan jalan lintas Jambi Palembang yang merupakan salah satu upaya meminimalisir penyebaran virus Corona. Pihaknya juga melakukan pengecekan kesehatan bagi pengguna jalan berupa pemeriksaan suhu tubuh.

"Melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di batas wilayah antara Jambi dan Palembang dengan cara kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap seluruh penumpang kendaraan yang akan memasuki Kota Jambi. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meminimalisir penyerahan Covid-19 di Provinsi Jambi."AKBP Ardiyanto Kapolres Muaro Jambi.

Penulis: Nov
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2364

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...