Gubernur Jambi Terima 2.000 APD Dari Pemerintah Pusat

Gubernur Jambi Terima 2.000 APD Dari Pemerintah Pusat
Gubernur Jambi Terima 2.000 APD Dari Pemerintah Pusat
Share

Kota Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi melalui Gubernur Fachrori Umar menerima secara simbolis bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan penyebaran virus Corona. APD ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat kepada pemerintah provinsi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi yang didatangkan Pada Minggu (29/3) Pagi bertempat di lapangan Korem 042 Garuda Putih Jambi. Bantuan 2000 unit alat pelindung diri ini guna membantu penanganan kasus virus Corona di provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, APD tersebut segera didistribusikan ke fasilitas kesehatan terutama kepada paramedis yang sangat membutuhkan dalam penanganan virus Corona. Gubernur berharap seluruh tim Guhus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi bersinergi Bersama pemerintah daerah, TNI dan Polri dalam rangka menyatukan gerak langkah yang cepat tepat fokus dan terpadu untuk percepatan penanganan wabah Covid-19. Selain itu seluruh pihak-pihak yang dapat memberikan sosialisasi dan pemahaman dengan baik dan tepat kepada masyarakat terkait antisipasi dan penanggulangan wabah covid-19.

"Pada hari ini secara simbolis saya menerima alat pelindung diri bantuan dari pemerintah pusat sebanyak nyak 2000 APD." Ucapnya

Penulis: Sjp
Editor: Ra




Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 721

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...