Rutan Kelas ll B Sungai Penuh Batasi Jumlah Kunjungan

Rutan Kelas ll B Sungai Penuh Batasi Jumlah Kunjungan
Rutan Kelas ll B Sungai Penuh Batasi Jumlah Kunjungan
Share

Sungai Penuh - Pembatasan jumlah kunjungan di rutan Sungai Penuh sudah dilakukan sejak sepekan terakhir terutama bagi kalangan anak-anak dan pengunjung lanjut usia. Hal ini dikarenakan anak-anak dan pengunjung lanjut usia lebih rentan terpapar virus Corona.

Kepala rutan kelas ll B Sungai Penuh Eli Susanto mengatakan, pembatasan kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk komitmen melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan rutan. Setiap petugas rutan warga binaan dan pengunjung yang datang diminta rutin melakukan cuci tangan dengan sabun yang disediakan.

Eli Susanto berharap, kepada pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk dapat memberikan perhatian khusus terhadap rumah tahanan Sungai Penuh, pemerintah daerah diharap bisa melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan rutan

"untuk saat ini Pembatasan yang baru kita coba adalah pembatasan kunjungan baik jumlah pengunjung maupun usia. Jadi kita Untuk sementara kita stop dulu kunjungan bagi anak-anak maupun pengunjung usia lanjut yang sangat rentan untuk terpapar virus corona, termasuk juga untuk pengunjung kita wajibkan tanpa kecuali dan petugasnya untuk mencuci tangan menggunakan sabun cuci tangan yang sudah di depan ruang tunggu kunjungan. Jelas Eli Susanto Kepala Rutan Kelas ll B Sungai Penuh.

Penulis: Fnd
Editor: Ra




Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 721

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...