Imbas Corona, Sejumlah Tenant Di WTC Batanghari Jambi Ditutup Sementara

Suasana Mall WTC Batanghari Jambi
Suasana Mall WTC Batanghari Jambi
Share

Kota Jambi - Berdasarkan surat edaran dengan nomor 027/Out-TR/WTC/lll/2020, General Manager WTC Batanghari menegaskan pada surat tersebut hanya ditujukan bagi penyewa mall atau tenant WTC batanghari Jambi.

Isi surat tersebut menindaklanjuti instruksi Walikota Jambi tanggal (23/3/2020) mengenai penutupan sementara dan atau penundaan kegiatan usaha pariwisata, surat pemberitahuan ini menyampaikan bahwa tenant WTC Batanghari akan beroperasi kembali pada (7/4/2020).

General manager WTC Batanghari Hartono menyebut, pihaknya hanya menutup sementara sejumlah tenant mall yang ada di WTC Batanghari Jambi. Tenant yang dibuka hanya tenant kebutuhan pokok, apotik dan restoran. Sementara tenant yang tutup yakni tenant pakaian, tenant bermain serta bioskop. Dituturkan pula dampak Corona sangat mempengaruhi persentase pengunjung WTC Batanghari Jambi mengalami pengurangan pengunjung hingga 20%.

Hartono menyebut mengenai kelanjutan biaya serta uang sewa jumlah tenant untuk sementara akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan berbagai pihak terkait."WTC Batanghari tidak tutup tetapi hanya beroperasional terbatas, jadi untuk tenant kebutuhan pokok, kebutuhan obat obatan dan juga restoran tetap buka. Jadi dengan dampaknya virus Corona ini sangat turun drastis pengunjung nya di banding hari-hari biasa." Sebutnya

Penulis: Wri
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2056

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...