Pelaksanaan Lelang Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Batanghari Mendapatkan Hasil Yang Tinggi

Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Dedi Priyo Handoyo
Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Dedi Priyo Handoyo
Share

Batanghari - Hasil bersih lelang Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari yang dilaksanakan pada (18/03/2020) mendapat hasil yang tinggi, benda yang dilelang tersebut berupa 3 Unit Mobil dan 4 Unit Motor serta Barang Bukti Rampasan Negara lainnya yang di lelang secara online Melalui situs DJKN KPKNL Jambi.

Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Dedi Priyo Handoyo menjelaskan Dari hasil bersih lelang Kejari Batanghari yang dilaksanakan secara online melalui perantara KPKNL Jambi mendapatkan hasil sebesar Rp. 358.400.000,- dan uang tersebut akan masuk pada Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

"Lelang pada barang rampasan Kejari Batanghari yang dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2020 yang dilakukan secara online melalui perantara KPKNL Jambi mendapatkan hasil sebesar Rp. 358.400.000,- dan alhamdulillah tinggi" Kata Dedi.

Dedi menjelaskan hasil dari lelang tersebut akan di setoran ke kas negara dan termasuk pada PNBP, yakni seluruh Penerimaan Pemerintah Pusat yang tidak berasal dari penerimaan perpajakan.

"Uang tersebut akan menjadi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Kejari Batanghari, serta uang itu akan kami Setorkan ke kas negara", Tutupnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2348

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...