Terkait TPP PNS Batanghari Sekda akan merealisasikan dalam waktu dekat

Sekretaris Daerah Batanghari Bahktiar SP
Sekretaris Daerah Batanghari Bahktiar SP
Share

Batanghari - Usai menghadiri rapat Paripurna melalui teleconference digedung DPRD pada Kamis (09/04) lalu, Sekretaris Daerah Batanghari Bahktiar SP, selaku Atasan tertinggi para PNS Batanghari memberikan penjelasan terkait Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Karena pada Januari 2020 lalu para Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintahan Kabupaten Batanghari banyak mengeluh terkait belum terealisasinya TPP para pegawai PNS.

Bakhtiar menjelaskan pada waktu dekat TPP akan segera direalisasikan, karena adanya sedikit perubahan prosedur, untuk itu sedang menunggu persetujuan dari mentri dalam negeri mengenai masalah ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini TPP akan segera kita realisasikan, pertamakali kita harus mendapat persetujuan Mendagri. Memang ada mengalami sedikit perubahan, sesuai kinerja dan tanggung jawab,” terangnya singkat.

Beberapa PNS Pemkab Batanghari yang enggan disebutkan namanya, sangat senang mendengar kabar ini, mereka berharap akan terealisasikan secepatnya mengingat akan memasuki bulan suci ramadhan.

“Iya, kita semua tahu TPP merupakan penghasilan lain dari kami PNS terkhususnya di Batanghari. Dan saya sangat senang mendengar kabar ini, harapan kami TPP segera terealisasi dalam waktu dekat,” tutupnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2362

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...