Terungkap Alasan Lukaku Pilih Inter

Illustrasi
Share

MILAN — Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan alasannya bergabung ke Nerazzurri dalam perbincangan di instagram resmi klub kepada legenda, Adriano. Ketika ditanya mengapa ia memilih Nerazzurri ketika meninggalkan Manchester United, ia mengatakan dirinya memang sudah jatuh cinta pada Inter.

“Ketika ada kesempatan untuk pergi ke Italia, saya hanya memikirkan Inter. Saya jatuh cinta dengan tim yang memenangkan semua Piala dengan striker hebatnya. Minggu pertama itu rumit, karena Serie A sangat taktis, jadi saya harus mengenal gerakannya,” kata Lukaku dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, sejak awal, ia memang sudah punya tekad mewarnai kariernya dengan datang ke Giuseppe Meazza. “Saya ingin pergi ke Inter setelah Inggris, karena saya ingin sekali merasakan sepakbola di sini,” ujarnya.

“Final Eropa pertama yang saya lihat adalah Piala UEFA 1998, penampilan Ronaldo yang luar biasa … Saya selalu berpikir, jika saya harus pergi ke Italia, saya akan bermain untuk Inter,” lanjutnya.

Lukaku melewati masa-masa sulit di MU. Dan kini ia mengaku sangat bahagia. “Setelah situasi yang saya alami di Inggris, penting bagi saya untuk bergabung dengan klub yang akan membantu mendukung saya. Saya bahagia di sini dan begitu juga keluarga saya,” tuturnya.

Keduanya lalu membincangkan kesan pertama mereka bermain di Stadion Giuseppe Meazza. “Saya cemas, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan para penggemar memberi saya sambutan hangat. Saya lebih melihat mereka daripada bola,” aku Adriano.

“Itu benar! Saya pertama kali melihat keluarga saya di tribun, kemudian para penggemar, baru kemudian di lapangan,” timpal Lukaku.

Lukaku mengatakan bahwa salah satu pahlawannya adalah Adriano. Makanya, ia senang akhirnya bisa berkomunikasi langsung dengan Adriano melalui akun resmi Instagram Inter. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” kata Lukaku.

“Dia adalah idola saya sebagai seorang anak dan melakukan hal-hal besar bagi Inter dan Brasil. Bayangkan jika kita bermain bersama, kita akan mencetak 70 gol per musim! Saya ingin mengikuti jejak Anda di sini di Inter,” sambungnya. (amr)

Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 520

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...