Polres Batanghari Gelar Donor Darah Dalam Rangka Merebaknya Kasus Demam Berdarah

Personel polres batanghari lakukan donor darah pada senin (13/04/2020) di aula belakang polres batanghari.
Personel polres batanghari lakukan donor darah pada senin (13/04/2020) di aula belakang polres batanghari.
Share

Batanghari - Personel polres Batanghari lakukan donor darah dalam rangka membantu masyarakat karena merebaknya kasus demam berdarah di wilayah Kabupaten batanghari pada senin (13/04/2020) di aula belakang polres Batanghari.

AKBP Dwi Mulyanto. S.I.K., S. H., Kapolres Batanghari menjelaskan bahwa kegiatan donor darah yang dilakukan di polres ini merupakan bagian dari kerjasama antara Kapolri dengan Unit Transfusi Darah RSUD Hamba Muara Bulian.

"Kegiatan donor darah ini dilakukan karena mengikuti mengintruksikan dari Kapolri langsung di satuan kerja (Satker) masing-masing daerah” kata Kapolres Batanghari Dwi Mulyanto.

Diketahui para peserta yang mengikuti kegiatan donor darah itu berjumlah berjumlah 52 orang yang dibawah jajaran Polres batanghari dan 2 orang perserta lainnya dari pers batanghari ikut serta dalam kegiatan donor darah ini.

Sebelum dilakukan donor darah maka para pendonor juga dites terlebih dahulu kesehatannya agar tidak terjadi apa-apa, ditambah lagi dengan merebaknya penyebaran Covid-19 ini.

“Untuk tempat pengambilan darah kita berikan jarak dikarenakan menghindari wabah penyebaran Covid19 ini, para peserta donor juga di cek suhu tubuh dan tensi sebelum mendonorkan darahnya” tutupnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 512

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...