Belasan Kios Pasar Keramat Tinggi Muara Bulian Habis Dilalap Si Jago Merah

Belasan Kios Pasar Keramat Tinggi Muara Bulian Habis Dilalap Si Jago Merah
Belasan Kios Pasar Keramat Tinggi Muara Bulian Habis Dilalap Si Jago Merah
Share

Batanghari - Pasar tradisional keramat Tinggi, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari dilalap si jago merah kejadian tersebut terjadi pada senin malam pukul 23:45 Wib (13/04) lalu.

Diketahui setidaknya ada sebanyak 15 unit kios di pedagang pasar keramat Tinggi, penyebab kebakaran tersebut berawal dari korsleting listrik yang berawal dari salah satu kios milik pedagang.

Kabid Penanggulangan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batanghari, Amir Hamzah membenarkan kejadian tersebut pada media pada selasa (14/04/2020).

"Benar kebakaran tersebut menghabiskan 15 unit kios milik pedagang pasar keramat tinggi, yang diketahui penyebab kebakaran tersebut akibat korsleting listrik disalah satu kios milik pedagang yang merambat ke kios-kios pedagang lainnya" Kata Amir Hamzah.

Amit menjelaskan akibat kebakaran tersebut masih belum diketahui kerugian materiil yang ditimbulkan. Namun kebakaran tersebut berdampak pada pedagang makanan, pedagang sarapan pagi, dan pedagang bumbu.

"Saat proses pemadaman api para anggota pemadam kesulitan memadamkan api karena mobil kebakaran milik dinas Damkar batanghari tidak bisa memasuki lokasi kebakaran, beruntung warga setempat memberikan akses rumahnya untuk akses selang air, sehingga api bisa dipadamkan" Tutup Amir Hamzah.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 513

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...