Rapid Test Istri Pasien 04 Dinyatakan Hasil Positif

Bupati Merangin Al Haris
Bupati Merangin Al Haris
Share

Merangin - Istri pasien positif virus Corona Jambi dengan nama pasien 04 Selasa (14/4) malam dijemput oleh tim medis Rumah Sakit kolonel Abundjani Bangko. Pasien perempuan ini dijemput, untuk menjalankan isolasi, hal ini setelah Rapid Testnya dinyatakan positif. Rapid test terhadap istri pasien 04 ini dilakukan Selasa (14/4) sore. Ini artinya PDP virus Corona di Kabupaten Merangin bertambah menjadi 3 orang.

Pasien yang dinyatakan positif atas Rapid Test ini merupakan istri sopir pengusaha bungo. Sedangkan sang suami atau pasien 04 positif virus corona kini dirawat di RS Hanafie Bungo.

Bupati Merangin Al Haris selaku ketua gugus tugas penanggulangan covid-19 Merangin mengatakan, pihaknya telah melaporkan kepada pihak provinsi bahwa adanya penambahan warga yang rapid testnya positif. Tim Merangin meminta pihak provinsi untuk melakukan pengambilan sampel uji swab.

"Hasil rapid test Ibu daripada anak yang positif dari rapid test itu didasarkan dengan adanya nya rapid test yang kemarin. Memang hasil itu menunjukkan bahwa ibunya dalam kondisi positif juga." Ungkapnya

Diketahui 3 PDP virus Corona di Kabupaten Merangin merupakan ibu dengan 2 anak kandungnya, mereka merupakan anak dan istri pasien 04 Corona Jambi yang merupakan sopir pasien 03. Dua pasien 04 diketahui telah diisolasi di rumah sakit Abundjani Bangko sejak sepekan lalu.

Penulis: Rko
Editor: Ra




Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 513

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...