DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Mendengarkan Jawaban Eksekutif

DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Mendengarkan Jawaban Eksekutif
DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Mendengarkan Jawaban Eksekutif
Share

Kota Jambi - Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka penyampaian jawaban eksekutif atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) walikota Jambi tahun anggaran 2019.

Acara berlangsung di ruang Swarna Bumi pada (16/4) kemarin dan di hadiri langsung oleh Walikota Jambi DR.Syarif Fasha,ME, Unsur Forum Komunikas, pimpinan daerah kota Jambi, staf ahli, asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Jambi.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD M. Fauzi. Pada penyampaian jawaban eksekutif , Walikota Jambi Menanggapi pertanyaan dan masukan yang di sampaikan oleh fraksi- fraksi terhadap penyampaian (LKPJ) walikota jambi tahun 2019.

Fasha juga menyampaikan bahwa secara umum realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Jambi telah melampaui target sebesar 103,09%. Terdapat sektor yang tidak mencapai target retribusi di daerah yang terionisasi sekitar 85,52%.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Walikota jambi mengucapakan selamat menjalakan ibadah puasa. Iajuga menghimbau kepada masyarakat kota jambi untuk melakukan ibadah selama ramadhan di rumah saja,dan sama-sama mendoakan agar musibah ini segera berlalu dari kota jambi dan kita semua di berikan kesehatan dalam menjalankan ibadah.

Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2361

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...