Dishub Jambi Siapkan 7 Posko Bagi Warga Yang Nekat Mudik

Dishub Jambi Siapkan 7 Posko Bagi Warga Yang Nekat Mudik
Dishub Jambi Siapkan 7 Posko Bagi Warga Yang Nekat Mudik
Share

Kota Jambi - Jelang bulan Ramadan dan hari raya idul Fitri 1441 Hijriyah di tengah pandemi virus Corona, Dinas perhubungan Provinsi Jambi tetap mempersiapkan berbagai upaya mengantisipasi apabila ada masyarakat yang tetap nekat untuk pulang atau mudik ke kampung halaman. Ada 7 titik posko mudik yang akan didirikan baik sejumlah terminal, bandara dan lokasi perbatasan.

Apabila ada masyarakat yang datang dan pergi melalui 7 titik ke lokasi tersebut akan melalui prosedur kesehatan guna mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Corona. Petugas gabungan baik dari TNI, Polri, dan Dinas Kesehatan, Satpol-PP, Dinas perhubungan serta instansi lainnya akan mengukur suhu tubuh dan masyarakat wajib mencuci tangan menggunakan hand sanitizer. Di lokasi posko juga disiapkan petugas medis dan peralatan kesehatan dan ambulans.

Kepala Dinas perhubungan Provinsi Jambi Varial Adi Putra memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal serta situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya guna mengantisipasi penyebaran virus Corona. Di tengah pandemi virus Corona Gubernur juga telah menghimbau kepada masyarakat agar pada tahun 2020 ini tidak melakukan mudik.

"Untuk kedatangan melalui jalur darat kita telah membuat posko-posko di 7 tempat dan ini protokol kesehatan tetap kita laksanakan dan semua kita data dan kita ukur suhu badan." Ucapnya

Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2058

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...