Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Kesiap Kesiagakan Gugus Tugas Dan Bakti Sosial Di Kabupaten Batanghari

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Kesiap Kesiagakan Gugus Tugas Dan Bakti Sosial Di Kabupaten Batanghari
Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Kesiap Kesiagakan Gugus Tugas Dan Bakti Sosial Di Kabupaten Batanghari
Share

Batanghari - Dalam rangka pengecekan kesiap siagaan gugus tugas di kabupaten batanghari dalam menangani Covid - 19, berpusat di polres Batanghari Muara Bulian pada Selasa (21/04) AKBP Dwi Mulyanto S.I.K. SH beserta jajaran Polres Batanghari menyambut kedatangan Kapolda Jambi dalam rangka kunjungan kerja Kapolda ke polres Batanghari.

Turut hadir dalam acara penyambutan tersebut, Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY, wakil ketua DPRD Kabupaten Batanghari Ilhamuddin, S. Pd. I, Kejari Batanghari, Kepala BNN Kabupaten Batanghari, Danramil Muara Bulian, serta para tamu undangan lainnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si menyampaikan acara kunjungan kerja saat ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tugas pokok kepolisian dalam melayani masyarakat dan tugas pokok sebagai salah satu tim gugus tugas dalam penanganan serta pengamanan virus Covid-19 saat ini.

” Sebagai satu kesatuan baik itu Babin Kamtibmas dan Babinsa yang tergabung dalam tim gugus tugas untuk penanganan wabah Covid-19, hendaknya kita harus selalu siap sedia membantu pemerintah setempat dalam mengantisipasi penyebaran wabah penyakit tersebut,” Kata Kapolda Jambi.

Setelah melaksanakan kunjungan di Mapolres Batanghari dan markas Komando Rayon Militer (Koramil) 0415 Muara Bulian, rombongan Kapolda beserta rombongan yang di dampingi langsung Kapolres Batanghari beserta jajaran bergerak kembali menuju ke rumah kaum duafah di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian.

” Penyerahan bantuan sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada kaum duafah di wilayah kepolisian Resort Batanghari, dan kita juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah penyakit tersebut,” tuturnya.

Terkait Masalah Covid-19 di Provinsi Jambi, selaku pimpinan tertinggi Polda, dirinya akan terus melakukan pemantauan, di karenakan angka positif virus tersebut semakin hari semakin bertambah.

” Bagi warga yang terdata menjadi ODP dan PDP di harapkan dapat bekerjasama dengan baik dengan cara mengisolasi secara mandiri serta melakukan pemeriksaan kesehatan kepada tim medis yang bertugas.” Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2054

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...