Bupati Batanghari Ikuti Rapat Paripurna DPRD Melalui Telekonference

Bupati Batanghari Ikuti Rapat Paripurna DPRD Melalui Telekonference
Bupati Batanghari Ikuti Rapat Paripurna DPRD Melalui Telekonference
Share

Batanghari - Bupati Batang Hari Ir.H.Syahirsah,Sy megikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Batanghari pada Rabu (22/04) siang di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari yang juga dihadiri oleh para Asisten Setda Batanghari, Kepala Inspektorat Batanghari, dan Kepala Bakeuda Batanghari.

Turut hadir pada Rapat Paripurna yang juga digelar di Gedung DPRD Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin,SE, Wakil Ketua DPRD, Yunninta Asmara,SH, Sekda Batanghari, H.Bakhtiar,SP, Para Forkopimda dan para Kepala OPD yang juga mengikuti Rapat Paripurna ini melalui Telekonference.

Bupati Batanghari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Dewan Kabupaten Batanghari.

"Saya secara pribadi maupun secara ke Pemerintahan Kabupaten Batanghari mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Dewan Kabupaten Batanghari yang secara cermat telah mengkaji laporan keuangan"

Bupati menambahkan dalam mengkaji laporan keuangan Pemkab Batanghari DPRD telah mengalokasikan dana dengan sebaik-baiknya, apa lagi adanya virus Covid-19 saat ini.

"Kepada DPRD Batanghari yang secara cermat dan penuh kesabaran dalam membahas mengkaji laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2019 dengan sebaik-baiknya" Tutup Bupati diakhir kata.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2060

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...