TP-PKK Kabupaten dan TP-PKK Kecamatan Sekabupaten Batanghari Bagikan Ribuan Masker Secara Serentak

TP-PKK Kabupaten dan TP-PKK Kecamatan Sekabupaten Batanghari Bagikan Ribuan Masker Secara Serentak
TP-PKK Kabupaten dan TP-PKK Kecamatan Sekabupaten Batanghari Bagikan Ribuan Masker Secara Serentak
Share

Batanghari – Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Batanghari dan TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Batanghari, pada Rabu (22/04) pagi, membagi- bagikan ribuan masker kepada pengendara dan masyarakat umum secara serentak di Kecamatan Masing-masing. Aksi sosial ini diinisiasi langsung oleh Ketua TP PKK Batanghari, Hj.Yunninta Asmara,SH dengan melibatkan pengurus TP PKK Se-Kabupaten Batanghari.

Dalam setengah hari, Sedikitnya 25.000 masker habis dibagikan. Beberapa titik penting, seperti perempatan jalan protokol dan pasar tradisional menjadi lokasi pendistribusian masker. Sementara Ketua TP-PKK Batanghari terpantau membagikan masker di pasar Karamat Tinggi Muara Bulian.

“Yang kita lakukan hari ini sebenarnya edukasi kepada masyakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi covid-19. Harapan kita penggunaan masker ini mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Yunnita.

Seiring meluasnya penyebaran covid-19, Ketua TP PKK Batanghari, Hj.Yunninta Asmara,SH mengajak masyarakat menjaga kebersihan , dan patuh pada aturan pemerintah terkait upaya pencegahan covid-19.

“Olehnya itu kami dari TP- PKK Kabupaten Batanghari mengajak masyarakat agar terus menjaga kebersihan lingkungan, cuci tangan usai beraktivitas, hindari keramaian dan jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting.” Ungkap Yunninta.

Beliau menambahkan, untuk menghindari meluasnya penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini dari pada di rumah sakit, apalagi di rumah duka, lebih baik dirumah saja.

"Dari pada di rumah sakit, apalagi di rumah duka, lebih baik dirumah saja,” Himbau Ketua TP-PKK diakhir sambutannya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2377

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...