Sekda Batanghari Hadiri Serah Terima Bantuan APD dari PT. Sinar Mas Group.

Sekda Batanghari hadiri Serah Terima bantuan APD dari PT. Sinar Mas Group.
Sekda Batanghari hadiri Serah Terima bantuan APD dari PT. Sinar Mas Group.
Share

Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari menerima bantuan berupa Alat Pelindung diri (APD) dari PT. Sinar Mas Group, bantuan APD tersebut yang diterima langsung oleh Kadis Kesehatan dr. Elfi Yenni, sedangkan perwakilan dari PT. Sinar Mas Group yaitu Ibnu Satria yang selaku Humas Yayasan Buddha TZU Chi Indonesia Perwakilan Sinar Mas, pada Minggu (26/04) didepan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Turut hadir pada acara penyerahan Bantuan tersebut Sekda Batanghari H. Bakhtiar, SP., Kadis Kominfo Sehan, SE., M.Si., Sekretaris BPBD serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari.

Untuk kita ketahui bahwa bantuan APD dari PT. Sinar Mas Group ini diserahkan langsung ke RSUD Hamba Muara Bulian yang nantinya akan dipergunkan untuk para tenaga medis yang berkerja di RSUD.

Bantuan yang diberikan berupa Hazmat sebanyak 50 pcs, Surgical Mask sebanyak 10 box, Disposable Handscoon sebanyak 100 pcs, Disposable Shoe Cover sebanyak 50 pcs, dan goggle sebanyak 25 pcs.

Dalam kata sambutan yang sekda Pembkab batanghari menggucapkan ribuan terima kasih kapada pihak PT. Sinar Mas Group yang telah memberikan bantuan alat-alat ini, semoga alat ini bisa kami mamfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengatasi Virus Covid-19Covid-19

“kami para Pemerintahan Kabupaten Batanghari menggucapkan ribuan terima kasih kapada pihak PT. Sinar Mas Group yang telah memberikan bantuan alat-alat ini, semoga alat ini bisa kami mamfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengatasi Virus Covid-19Covid-19", Kata sekda batanghari.

Beliau menambahkan "Semoga Virus Covid-19 ini secepatnya hilang dan keadaan kembali normal seperti biasanya dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Batanghari agar selalu menjaga kewaspadaan dan kesehatan agar kita terhindar dari virus yang sangat membahayakan ini” tutup Bakhtiar diakhir kata sambutannya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2378

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...