Cegah Corona, Wanita Ini Gemar Minum Sperma Pacar

Cegah Corona, Wanita Ini Gemar Minum Sperma Pacar
Cegah Corona, Wanita Ini Gemar Minum Sperma Pacar
Share

AYLESBURY—Seorang ibu dua anak bernama Tracy Kiss percaya bahwa minum smoothie dengan suntikan sperma membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Ia pun aktif mengkonsumsi Smoothie untuk melawan virus corona.

Wanita berusia 32 tahun itu mengatakan dia tidak pernah menderita pilek atau pun flu selama tiga tahun karena ramuannya itu. Tracy mengungkapkan bahwa ia membuat smoothie sperma ini menggunakan sumbangan dari pacarnya

Tracy, seorang pelatih pribadi dari Aylesbury, mengatakan, ini adalah temuannya. “Saya menemukan metode alternatif yang bebas dan ramah vegan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda tidak selalu tahu apa yang ada dalam obat-obatan farmasi,” katanya dikutip dari Metro.co.uk.

“Jauh lebih baik bagi tubuh untuk minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia. Tidak jauh berbeda dengan seorang ibu menyusui bayinya untuk memberi mereka nutrisi yang mereka butuhkan,” lanjutnya.

Obatnya ini belum diverifikasi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Untuk melawan dan menghindari virus corona, pemerintah dan NHS Inggris sejauh ini hanya menyarankan orang tinggal di rumah.

“Ini bukan untuk semua orang tetapi itu penuh dengan vitamin dan saya belum pernah pilek atau flu sejak meminumnya pada tahun 2017. Saya juga menggunakannya di wajah saya untuk membersihkan kulit saya,” jelas Tracy.

Karena sedang menjalin hubungan jarak jauh, Tracy mengaku menyimpan sperma pacarnya di lemari es. “Kadang-kadang saya mencoba atau menyamarkan rasa dalam smoothie dengan memberi pisang. Saya benar-benar melihat ini dari perspektif kesehatan,” jelasnya.

Menurutnya, banyak orang mencoba cara baru untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka ketika mereka mulai menunjukkan gejala. “Tetapi itu sudah terlambat. Anda harus membuat sistem kekebalan tubuh yang kuat untuk memastikan Anda dapat melawannya,” ujar Tracy.

Tracy sendiri sangat percaya apa yang dilakukannya membantu dia mencegah virus corona. “Smoothie tidak berbeda dengan minum madu dan air lemon ketika Anda sakit tenggorokan. Ini hanyalah obat alami tetapi benar-benar gratis – Anda tidak harus memiliki pasangan, Anda bisa bertanya kepada teman pria yang sehat,” katanya.

Ia mengakui, apa yang dilakukannya sedikit tabu bagi masyarakat. Sebagian besar orang bahkan berpikir dia bercanda. Apalagi, caranya menyampaikan hal ini begitu terbuka. Namun, menurutnya, niatnya benar-benar untuk membantu orang lain yang kehilangan nutrisi. “Saya ingin membuat perbedaan itulah sebabnya saya membagikan obat rumahan ini,” kunci Tracy. (amr)

Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2399

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...