Jumlah Positif Covid-19 Menurut Rapid Tes Terus Bertambah

Illustrasi
Share

Batanghari - Hingga pada senin (04/05) Hasil Rapid tes yang dilakukan Pasien yang positif Covid-19 ada sebanyak 7 orang pasien di Kabupaten Batanghari Rapid Test tersebut dilaksanakan oleh Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 setempat.

Dikabarka pasien ke-7 tersebut merupakan penjual buah kurma keliling di Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi, yang telah mengikuti rapid tes dengan hasil yang positif pada Senin tanggal 04 Mei 2020.

Diketahui pasien ke-7 tersebut adalah FA, laki-laki 27 tahun yang dikabarkan berjualan buah kurma keliling, selama Dua minggu, selama itu pula tinggal di rumah temanya bernama AB yang beralamat Rt 09 Dusun IV Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Sebelumnya yang pasien ( FA ) mempunyai riwayat Perjalanan dari Gowa, Sulawesi pada tanggal 24 maret 2020 lalu dan sudah melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari sejak pulang dari Gowa.

Berdasarkan informasi resmi dari Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari, pada senin malam setelah melakukan penjemputan terhadap pasien FA, Sehan menjelaskan.

” Pasien FA yang berstatus OTG, beralamat Rt.01 Desa Rantau Kapas Tuo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari,” Tulisnya, di Grup WhatsAp.

” Dan pasien merupakan Cluster Gowa tapi berangkat dari Magetan Jawa Timur, pasien saat ini di kirim ke RSUD Hamba untuk penanganan lebih lanjut.” Lanjutnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2062

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...