Tim TP-PKK Batanghari Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19

Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari
Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari
Share

Batanghari - Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari pada Rabu (06/04) pagi, mengadakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai salah satu wujud kepedulian Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari untuk ikut serta mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Wabah Covid-19. Pembagian sembako dilaksanakan di Halaman Kantor Gedung PKK Muara Bulian dengan tetap menerapkan Social Distancing dan Wajib menggunakan Masker.

Turut hadir langsung serta menyerahkan bantuan sembako kepada penerima, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Batanghari, Hj.Yunninta Syahirsah, didampingi Kepala DPPKBP3A Tesar Arlin, serta para anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari.

Jumlah Penerima Sembako yang diberikan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari berjumlah 450 Paket sembako yang dibagikan ke beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Muara Bulian sesuai data dari RT/RW setempat dan Data Tim Penggerak PKK.

"Diharapkan Bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten Batang Hari yang kurang mampu yang terdampak Wabah Covid-19 ini", kata yunninta.

Dalam wawancaranya Ketua TP-PKK Batanghari, Hj.Yunninta Syahirsah tidak bosan untuk terus menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Batanghari senantiasa menerapkan pola hidup sehat.

"Kepada masyarakat batanghari agar tetap dirumah, jaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan menggunakan masker jika keluar rumah dengan harapan Wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa menjalankan aktivitas seperti biasa" Tutup yunninta diakhir wawancara.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2060

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...