Bupati Batanghari Sambut Kunker Danrem 042 Garuda Putih

Bupati Batanghari Sambut Kunker Danrem 042 Garuda Putih
Bupati Batanghari Sambut Kunker Danrem 042 Garuda Putih
Share

Batanghari - Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah, Sy sambut Kunjungan Kerja Komandan Korem 042 Garuda Putih Provinsi Jambi, Kolonel Kav. M. Zulkifli, SIP,MM di Ruang VIP di Rumah Dinas Bupati Batanghari pada Selasa (12/05) Pukul 15.00 WIB.

Turi Hadir pada Kunker tersebut Para Kepala Forkopimda diantaranya Dandim 0415 Batanghari, Kapolres Batanghari, Kajari Batanghari, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, dan Para Asisten Setda Batanghari.

Pada Kunjungannya kali ini, Danrem 042 Garuda Putih Kolonel Kav.M.Zulkifli, SIP,MM mengatakan Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus Diskusi membahas tentang penanganan Wabah Covid-19.

“Karena disini kan saya selaku Wakil Ketua Gugus Tugas juga telah melakukan diskusi dengan Bupati membahas tentang Penanganan Covid-19 ini bagaimana kedepannya" Kata Danrem 042 Garuda Putih.

Komandan Korem 042 Garuda Putih Provinsi Jambi juga menjelaskan mengenai pasien-pasien yang telah positif rapid tes tersebut bersama dengan BPBD setempat.

"Dan kita juga sudah rapat dengan BPBD apa lagi yang harus dikejar mengenai kelanjutan pasien-pasien yang sudah diakukan tes rapid tersebut” Tutup Danrem.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2056

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...