Batanghari Berduka, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef

Batanghari Berduka, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef
Batanghari Berduka, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef
Share

Batanghari - Kabar duka menyelimuti pemkab batanghari, wakil bupati Batanghari Hj. sofia Joesoef fattah meninggal dunia pada Senin (25/05/2020) malam Pukul 23.30 Wib di RS. Siloam jambi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Salah satu keluarga dari wakil Bupati Batanghari bahwa beliau telah meninggal dunia.

” Benar adanya, ibu telah meninggalkan kita semua untuk selamanya, Senin pagi ibu mengeluh sakit perut dan langsung dilarikan ke RS. Siloam” Ucap salah satu keluarganya selasa (26/05/2020) siang hari

Salah satu keluarga menyebutkan, Ibu Wakil Bupati sebelumnya tidak sakit, dan hanya mengeluhkan hanya sakit perut biasa saat dibawa kerumah sakit, namun karena ibu adanya riwayat sakit jantung yang menyakitkan beliau meninggal dunia

” Ibu beberapa hari sebelumnya masih sehat seperti biasa dan masih beraktivitas seperti sebelumnya, pada senin pagi beliau mengeluh sakit perut mendadak untuk itu langsung dilarikan ke rumah sakit, Sebelumnya beliau juga sudah punya riwayat penyakit jantung yang mengakibatkan ibu meninggal dunia” ujar salah satu keluarga ibu wakil bupati.

Ibu wakil bupati dikabarkan akan dikebumikan berdampingan dengan Makam Alm. H. Abdul Fattah di kampung halaman alm. Bapak Fattah di Durian Muncul pada siang hari ini.

Begitu juga Kabar yang beredar di media sosial melalui akun Facebook yang dimiliki oleh Samsi Irawan juga mempublikasikan atas meninggalnya orang Nomor dua di Kabupaten Batanghari.

” Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah berpulang kerahmatullah ibunda kami Hj. Sofia Joesoef Fattah, Mohon doanya semoga beliau Khusnul Hotimah, #Alfatihah,” Tertulis Postingan di beranda Facebook.

Untuk memperkuat kabar yang beredar, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari juga mengabarkan tetang meninggalnya Wakil Bupati Batanghari, melalui pesan singkat WhatsApp.

Innalillahi Wa Innailahi Roji’un. Telah berpulang kerahmatullah Ibu Hj. Sofia Fattah (Wakil Bupati Batang Hari), Senin, 25 Mei 2020, Jam 23.45 Wib di RS. Siloam Jambi. Semoga Almh Husnul Khotimah. Aamiin YRA.” Tulis Sehan singkat.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Fasha-AJB Dapat Rekomendasi NasDem

  • Selasa, 14/07/2020 15:01:33 WIB
  • Dibaca: 963

JAMBI - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Sy Fasha-AJB resmi mendapatkan rekomendasi Partai NasDem d...