Sekda Bakhtiar Pimpin Upacara Pemakaman Wabup Batanghari di Durian Luncuk

Sekda Bakhtiar Pimpin Upacara Pemakaman Wabup Batanghari di Durian Luncuk
Sekda Bakhtiar Pimpin Upacara Pemakaman Wabup Batanghari di Durian Luncuk
Share

Batanghari - Beri penghormatan terakhir kepada Almarhumah Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Batanghari Sofia Joesoef, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Bakhtiar pimpin upacara pemakaman dari purna praja IPDN, pada Selasa (26/05) .

Pantauan awak media Jektv.co.id yang mengikuti prosesi pemakaman terlihat ratusan pelayat dari pihak keluarga mengantarkan jenazah ke pemakaman, juga dihadiri oleh para pejabat eselon 2, 3 dan 4 dalam lingkup Pemkab Batanghari serta jajaran kepolisian dan TNI.

Selaku bawahan Bakhtiar mempunyai kewajiban memberikan pengabdian terakhir kepada Almarhumah yang menjabat Wakil Bupati Kabupaten Batanghari, karena Bupati Syahirsyah SY tidak dapat mengikuti prosesi pemakaman almarhumah Sofia Joesoef di Kelurahan Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari Jambi.

“Inalillahi wa innailaihi roji’un, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Sofia Joesoef istri almarhum mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah. Kita mengharapkan ibu sofia meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah dan kita doakan almarhumah dapat ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah,” tutur Bakhtiar saat prosesi upacara pemakaman telah selesai.

Bakhtiar menjelaskan atas nama Pemerintah Batanghari dan keluarga besar almarhumah mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang sudah melaksanakan prosesi pemakaman menjadi amal ibadah kepada semuanya, kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kekuatan.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar dari almarhumah saya minta mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan almarhumah dan meminta keikhlasan dari bapak ibu untuk dapat memaafkan almarhumah, untuk adik kita Faisal, firdaus, Kiki dan hafiz dapat melanjutkan perjuangan almarhum ayahanda dan ibundanya,” tutup Bakhtiar.

Sebelumnya dikabarkan bahwa almarhumah meninggal dunia sekira pukul 23.30 WIB Senin malam di Rumah Sakit Siloam Jambi, diagnosa akibat serangan Jantung, selanjutnya dilakukan Rapid Test oleh Dokter Jaga Ruang UGD dengan hasil dinyatakan Negatif Covid-19.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 954

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...