Via Vallen Syok Rekan Kerja Adiknya Diliburkan

Via Vallen Syok Rekan Kerja Adiknya Diliburkan
Via Vallen Syok Rekan Kerja Adiknya Diliburkan
Share

JAKARTA – Postingan pedangdut Via Vallen soal sang adik positif terpapar virus corona atau Covid-19 berimbas pada rekan kerja sang adik.

Pasalnya, perusahaan meliburkan rekan kerja adiknya selam 14 hari. Kenyataan itu membuat syok pelantun ‘Sayang’ itu.

Dalam kondisi sulit seperti ini, seharusnya, kata Via Vallen, perusahaan tak boleh meliburkan karyawannya hanya karena sang adiknya positif corona.

“Kasian kan kalo cuma gara-gara postinganku mereka jadi kehilangan pekerjaan yang jadi mata pencahariannya sehari-hari, Yang harusnya dapat tambahan dari lembur, akhirnya malah enggak dapat apa-apa. Mereka yang kalian berhentikan dari pekerjaannya loh enggak satu rumah sama adekku,”.tulisnya di akun Instagram pribadinya, kemarin (3/6).

Pelantun pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 mempertanyakan kebijakan pabrik meliburkan karyawan yang satu RT dan satu RW dengan adiknya.

“Kenapa jadi kaya gitu dampaknya? Sampai segitunya kah? Apakah kita harus diam kalo terpapar agar tidak merugikan orang lain?” ucap Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017.

Ia mengingatkan kepada perusahaan terkait untuk tak menambah beban para pekerjanya di tengah kondisi seperti ini. “Kondisi sekarang itu udah susah, mbokya jangan malah bikin orang tambah susah,” pungkasnya.(din/fin)

Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 127

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...