Bantah Tak Balas WhatsApp Aurel Hermansyah, Krisdayanti Malah Bela Mati-matian Raul Lemos

Bantah Tak Balas WhatsApp Aurel Hermansyah, Krisdayanti Malah Bela Mati-matian Raul Lemos
Bantah Tak Balas WhatsApp Aurel Hermansyah, Krisdayanti Malah Bela Mati-matian Raul Lemos
Share

Penyanyi Krisdayanti akhirnya angkat suara soal tudingan kurang memberikan waktu untuk dua anak kandungnya dari pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Dia bahkan membantah soal tidak membalas WhatsApp Aurel Hermansyah yang sempat memicu saling sindir antara suaminya, Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel.

Lewat unggahan Instagramnya, KD-sapaan akrabnya mengungkapkan semuanya termasuk menunjukkan bukti chatting dirinya dan Aurel. Dalam obrolan itu, dia membalas permintaan Aurel yang ingin mengajak miminya syuting konten Youtube.

“Dalam setiap kesempatan, sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yang dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam,” jelasnya.

“Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas,” ungkapnya.

Setelah mengklarifikasi itu, KD kemudian meminta netizen tidak lagi salah menduga termasuk tidak menyalahkan suaminya. KD membela Raul Lemos atas konflik dengan Aurel dan Azriel.

“Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya,” beber artis yang kini jadi anggota DPR RI itu.

“Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora & Kellen yang sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka,” akunya.

Dia menjelaskan Raul juga memiliki anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormatinya sebagai ibu tiri mereka.

Di satu sisi KD mengakui pernah melakukan kesalahan masa lalu. “Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tapi saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. Mohon maaf tulus dari hati
saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Penulis: nin
Editor: Ra
Sumber: www.pojoksatu.id




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...