Air Sering Tak Ngalir, Ini Penjelasan Pihak PDAM Perumda Tirta mayang Kota Jambi

Air Sering Tak Ngalir, Ini Penjelasan Pihak PDAM Perumda Tirta mayang Kota Jambi
Air Sering Tak Ngalir, Ini Penjelasan Pihak PDAM Perumda Tirta mayang Kota Jambi
Share

Kota Jambi - Beberapa hari terkahir sejumlah masyarakat Kota Jambi kesulitan air bersih, terutama masyarakat pelanggan Perumda Tirta mayang yang berada di Kecamatan Alam Barajo dan Telanipura.

Air sudah 4 hari tidak mengalir, bahkan ada kawasan yang sudah 1 pekan tidak mendapat aliran air dari Perumda Tirta Mayang.

Menanggapi hal tersebut, Erwin Jaya Zuchri Pjs Direktur Utama Perumda Tirta mayang Kota Jambi mengatakan, ada kendala teknis di lapangan sehingga menyebabkan pengaliran air terhambat.

Pada pekan lalu, ada masalah pada pompa di Intake Aurduri, beberpa waktu mulai normal, kendala kembalil terjadi di gardu listrik Intake Aurduri.

“Perbaikan pompa itu sebenarnya tidak sulit, namun karena kondisi air yang tinggi, pengangkatan pompanya yang sulit. Setelah perbaikan pompa selesai, masalah kembali terjadi pada gardu listrik, tidak hanya gardu tapi kubikelnya terbakar. Butuh waktu perbaikan dari pihak PLN,” katanya

Erwin menyebutkan, saat ini perbaikan sudah selesai, dan pengaliran mulai berjalan normal. Hanya ada beberapa derah ujung yang belum stabil karena masih normalisasi.

“Daerah ujung memang belum stabil,” kata Erwin

Penulis: hfz
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 954

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...