Pengangkatan CPNSD menjadi PNS akan dilakukan secara online

Yudi Satya Nugraha
Yudi Satya Nugraha
Share

Batangari - Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Formasi tahun 2018 lalu akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui sistem Online (Daring) dalam waktu dekat ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbedaya Manusia Daerah ( BKPSDMD) Batanghari.

” Kita akan segera melaksanakan pengangkatan CPNSD formsi tahun 2018, tinggal menunggu tanda tangan pak Sekda dan Pak Bupati Batanghari, setelah itu baru kita laksanakan prosesnya,” ujar Yudi Satya Nugraha, SE, kepada awak media, Senin (08/06/2020).

Untuk pelaksanaan pengangkatan, lanjut Yudi, pihaknya akan mengikuti standar protokol kesehatan Gugus Tugas Covid-19 setempat.

” Mengingat saat ini masih musim pandemi Corona, untuk pelaksanaan kita melalui Online atau daring”, katanya.

Sedangkan untuk kelengkapan peserta yang akan mengikuti pelaksanaan pengangkatan CPNS menjadi PNS saat ini sudah memenuhi syarat.

” Kita tunggu saja, insyaallah bulan ini kita laksanakan,” Tambah Yudi diakhir kata.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Al Haris Tegaskan Tak Ada Persiapan Khusus Dalam Sidang Gugatan CE-Ratu di MK

  • Rabu, 06/01/2021 14:26:19 WIB
  • Dibaca: 472

JAMBI-Gubernur Jambi terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Al Haris menganggap gugatan yang dilakukan oleh pasanga...