Perseteruan Krisdayanti dan Anaknya Makin Memanas

Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto Instagram @krisdayantilemos)
Share

Jakarta – Perseteruan Krisdayanti dan anaknya, Azriel Hermansyah semakin memanas. Anak bungsunya itu mengancam akan membongkar sikap kasar Raul Lemos terhadap Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Tapi kalo diginiin terus, apa mau Jiel kasih rekaman Om (Raul Lemos) maki-maki kita minggu lalu ditelfon?,” tulis Azriel di akun Instagramnya, Minggu (7/6).

Kekesalan putra bungsu Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu berawal saat sang kakak, Aurel Hermansyah kesulitan menghubungi Krisdayanti saat momen Lebaran Idul Fitri. Akhirnya Aurel menyapanya lewat Instagram.

Bukannya mendapat respon yang baik dari Krisdayanti, sebaliknya suaminya, Raul Lemos mencak-mencak di Instagram. Memang tak menyebutkan nama, akan tetapi sindirannya itu ditujukan untuk Aurel.

Seakan kemarahannya belum terlampiaskan, Raul kembali muncul di Instagram. Raul menyindir tentang anak yang tak bisa sopan santun pada orangtua.

Sesal Azriel, Krisdayanti hanya diam saja ketika Raul mencak-mencak yang diduga ditujukan kepada dirinya dan Aurel. “Mimi cuma diam lihat Om tulis-tulis story,” ucap cowok kelahiran Jakarta, 27 Juni 2020 itu.

Krisdayanti juga dianggap membisu saja ketika Raul memaki Anang dan Ashanty. “Mimi cuma diam malah salahin kita pas om maki-maki sampe maki Bunda (Ashyanty) dan Pipi (Anang) juga,” keluh Azriel.

Makian Raul ternyata mengguncang psikis Aurel dan Azriel. Sampai-sampai, Aurel melakukan konsultasi ke psikolog. “Sampe buat Kakak (Aurel) stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” ungkap Azriel.

Keributan antara dan anak di media sosial itu menjadi perhatian netizen dan selebritis. Salah satunya, Tamara Bleszynksi yang memberikan dukungan dan doa kepada Krisdayati agar permasalahan keluarga cepat selesai.”Selalu mendoakan yang terbaik untuk mu. Selalu #friendship,” tulis Tamara Bleszynski disertai emoji hati.(din/fin)

Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...