Ular Kobra Masuk Ke Rumah Warga

Ular Kobra Masuk Ke Rumah Warga
Ular Kobra Masuk Ke Rumah Warga
Share

Sarolangun - Petugas pemadam kebakaran yang telah terlatih, Senin (8/6) malam melakukan evakuasi ular kobra di rumah warga. Namun proses evakuasi tidak berjalan lancar, ular kobra melakukan perlawanan dan ingin menggigit petugas pemadam kebakaran. Berkat kelihaian petugas ular kobra tersebut berhasil dijinakkan.

Danton Damkar Sarolangun Serda Aan Satri yang memimpin evakuasi ular kobra kepada tim liputan jektv mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan pada senin pukul 10 malam dari warga RT 03 Kelurahan gunung kembang Kecamatan Sarolangun bernama Adam. Ia meminta agar tim Damkar membantu evakuasi ular kobra yang masuk ke rumahnya. Setelah mendapatkan laporan tim petugas langsung turun ke lokasi, setibanya di lokasi memang benar adanya ular jenis kobra sepanjang 1,5 meter yang bersembunyi di bawah lemari dapur milik Adam, Proses evakuasi ular kobra mencapai 1 jam.

" Tadi sekitar pukul 22.00 WIB ini kami dihubungi oleh salah satu RT 03 Kelurahan Gunung Kembang, bahwa Ada ular masuk dalam rumah, kami ngecek di lokasi ternyata benar ular itu berada di belakang lemari dengan panjang kurang lebih sekitar 1 Meter." Ungkap Serda Aan Satri Danton Damkar Sarolangun.

Penulis: Sry
Editor: Ra




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1044

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...