Ditunjukkan Foto Ayu Ting Ting, Nagita Slavina : Aku Enggak Kenal, Mohon Maaf

Ditunjukkan Foto Ayu Ting Ting, Nagita Slavina : Aku Enggak Kenal, Mohon Maaf
Ditunjukkan Foto Ayu Ting Ting, Nagita Slavina : Aku Enggak Kenal, Mohon Maaf
Share

Gosip hubungan spesial Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting kembali mencuat saat Nagita Slavina mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Nagita memilih menyebut tak mengenal Ayu Ting Ting. Padahal, keduanya dulu kerap satu acara di acara Pesbuker dan Dahsyat hingga muncul gosip tersebut dan hubungan pertemanan keduanya membeku bak gunung es.

Pernyataan Nagita soal tak mengenal Ayu diungkapkanya di acara Rumah Seleb yang dipandunya bersama sang suami, Raffi Ahmad, yang tayang di Channel Rumah Seleb MNCTV, Senin (8/6/2020) malam.

Kejadian ini berawal saat Raffi menanyakan bintang tamu acara ini, Boy William tentang gosip Boy dengan empat artis cewek, di mana salah satunya ada nama Ayu Ting Ting yang disebut terakhir.

“Fakta atau hoax, diam-diam Boy Wiliam pernah dekat dengan 4 artis sekaligus, Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Sheila Dara Aisha dan Ayu Ting Ting. Itu fakta atau hoax?,” tanya Raffi.

Boy berusaha menggoda Raffi, “Yang terakhir kenapa disebut?”.

Raffi langsung melihat Nagita. “Aku baca (dari tim kreatif) sayang,” jelasnya ke Nagita.

Gigi-sapaan Nagita langsung menimpali. “Aku sih enggak kenal, enggak kenal,” tegasnya.

Boy pun kemudian menjelaskan bahwa hubungannya dengan keempat perempuan yang disebutkan namanya itu hanya sekadar teman.

Dia pun mempertanyakan ke Gigi, bagaimana sikapnya kalau keluarganya digosipkan. “Aku sih bodo amat,” lanjut Nagita.

Selanjutnya, Boy diberi pertanyaan soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting yang pernah ramai disebutkan sebagai mantan terindah. “Pertanyaannya buat siapa, baca namanya enggak salah?,” goda Boy ke arah Raffi.

Gigi nyeletuk, “aku enggak ngerti yang gini-gini”.

Boy pun menjelaskan dirinya dan Ayu hanya sebatas rekan kerja di film ‘Dimsum Martabak Movie” yang filmnya juga garapan Raffi Ahmad. “Kan syuting film yang lalu,” ujar Boy.

Raffi menimpali. “Yang PH kita,” sebutnya ke arah Gigi.

“Aku soalnya enggak kenal, mohon maaf,” tegas Gigi.

Situasi makin canggung saat Gigi diminta memberikan penilaian terhadap lima artis cewek, ada Cinta Laura, Pevita Pearce, Luna Maya, Natasha Wilona dan Ayu Ting Ting.

“Tapi kalau yang enggak kenal boleh di-outin dulu enggak?,” sebut Gigi merujuk gambar Ayu Ting Ting.

Raffi memintanya tidak seperti tiu. “Enggak boleh, kan kenal semua,” kata Raffi.

Namun, Nagita tetap ogah menilai Ayu. Dia hanya merinci Luna Maya dengan nilai kecantikannya 9,5, Cinta Laura, Natasha Wilona, Pevita Pearce sama-sama 9.

“Satu lagi Bu Gigi,” tanya Sule yang jadi asisten baru di acara Rumah Seleb. “Aku yang kenal kenal doang,” jelasnya ke Sule dan tetap menolak mengomentari Ayu.

Editor: Ra
Sumber: jpnn.com




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 127

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...