Pelajar SD dan SMP di Kota Jambi Ujian Online di Rumah Masing-Masing

Illustrasi
Share

Kota Jambi– Pelajar SD dan SMP di Kota Jambi direncanakan akan melakukan ujian kenaikan kelas di sekolah masing-masing. Namun hal itu batal dilaksanakan, setelah verifikasi dilakukan tim Gugus Tugas Kota Jambi.

Disampaikan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, sebelumnya Dinas Pendididkan Kota Jambi telah mengajukan pengusulan relaksasi ke Gugus Tugas Kota Jambi untuk melaskanakan ujian di gedung sekolah masing-masing.

Atas pengajuan tersebut, tim gugus tugas (dinkes) sudah keliling ke sejumlah sekolah melihat kesiapan relaksasi pendidikan sesuai protokol kesehatan. Secara internal tim relaksasi tersebut masih perlu diperpanjang dengan melengkapi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Hasilnya ujian sekolah tanggal 11 Juni kami tegaskan belum bisa dilaksanakan. Tapi protokol kesehatan masing-masing satuan pendidikan tetap dilakukan bagi satuan pendidikan,” kata Walikota Jambi Sy Fasha.

Relaksasi pendidikan tetap akan dikeluarkan, namun, lanjut Fasha, bukan dalam minggu ini. Sembari menunggu hasil pengecekan kembali dan perkembangan wabah pandemi Covid-19.

“Akan kita keluarkan tapi tidak minggu ini. Kegiatan pendidikan dalam hal ini ujian dilaksanakan secara online di rumah masing-masing,” imbuh Fasha.(hfz)

Penulis: Hfz
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2402

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...