Dilaporkan Syahrini, Lia Ladysta Introspeksi Diri

Illustrasi
Share

Jakarta – Pedangdut Lia Ladysta mengaku tengah melakukan introspeksi diri terkait ucapannya, yakni Syahrini memiliki hubungan dengan yang disebut pak haji.

“Aku lagi intropeksi diri sih, aku ngomong apa yah. terus lihat video-video yang dulu-dulu,” ujarnya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya, kemarin (10/6).

Saat ini, personel Trio Macan itu enggan berkomentar banyak kepada awak media. Ia khawatir ucapannnya nanti akan kembali menjadi masalah baru.

“Trauma sama wartawan. Takut kata-katanya dipelintir. Jadi sekarang mending diam saja,” katanya.

Perempuan berusia 36 tahun ini menyampaikan bahwa apa yang disampaikannya perihal hubungan Syahrini dengan pak haji bukan sengaja mencari sensasi.

“Lia bilang ke polisi kalau bukan Lia yang sengaja mendistribusikan videonya dan biar Lia naik pamor atau apa itu nggak,” tuturnya.

Kuasa hukum Lia Ladysta menambahkan, bahwa kliennya telah menjalani pemeriksaan untuk yang kedua kali. Lia dicecar 20 pertanyaan terkait pencemaran nama baik dan pelanggaran dengan menggunakan media elektronik.

“Hari ini pemeriksaan panggilan yang kedua yang intinya tadi pemeriksaan sudah berjalan baik dan lancar. Kesimpulannya kami kuasa hukum mengatakan klien kami tidak pernah menyerang menyinggug kehormatan seseorang,” ujar Leo Situmurang.

Seperti diketahui, Lia Ladysta dilaporkan polisi oleh Syahrini karena dianggap telah melakukan fitnah dan pencemaran baik dengan menyebut Syahrini menjalin hubungan dengan pengusaha asal Kalimantan atau dipanggil pak haji.

Laporan tersebut bernomor LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 19 Maret 2019.(din/fin)

Penulis: Din
Editor: Ra




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 127

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...