Polda Jambi Minta Masyarakat Tetap Waspada Di Saat New Normal

Irjen Pol Firman Shantyabudi Kapolda Jambi.
Irjen Pol Firman Shantyabudi Kapolda Jambi.
Share

Kota Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Corona dengan menjaga protokol kesehatan. Hal ini sehubungan dibukanya kembali tempat publik seperti objek wisata, pasar termasuk tempat ibadah.

Kapolda meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan, penerapan jaga jarak dan menggunakan masker diwajibkan kepada seluruh warga ketika berada di tempat umum, sebab Orang Tanpa Gejala (OTG) di masa penerapan new normal tentunya bebas berkeliaran, sehingga masyarakat rentan tertular virus jika tidak hati-hati. Dijelaskan Kapolda kepolisian daerah Jambi siap melakukan pengawasan protokol kesehatan dimasa new normal. Polda Jambi siap menerjunkan ribuan personel setiap wilayah.

"Saya terus sampaikan setiap awal kita menghadapi ini, saya sampai tulis di baleho untuk mengingatkan saya dan jajaran termasuk masyarakat bahwa kondisi seperti sekarang ini kesadaran kita yang dapat menyelamatkan kita, tidak ada yang lain." Ucap Irjen Pol Firman Shantyabudi Kapolda Jambi.

Penulis: Asr
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 954

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...