Raul Lemos Klarifikasi Tak Memaki Anang dan Ashanty

Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto Instagram @krisdayantilemos)
Share

JAKARTA – Raul Lemos, Suami Krisdayanti memberikan klarifikasi lewat Podcast Deddy Corbuzier, bahwa dirinya tak memaki Anang Hermansyah dan Ashanty seperti yang dituduhkan Aurel Hermansyah.

Bahkan pria asal Timor Leste ini berani bersumpah dengan Tuhan dan Nabi bahwa ia tak mengeluarkan kata-kata makian.

“Saya berani sumpah demi Allah demi nabi kita itu punya Allah dan nabi yang kita junjung, bahwa itu tidak ada kata maki, kalau ada kata maki itu misalnya kita mengeluarkan kata-kata kotor gitu,” kata Raul Lemos, Jumat (12/6).

Ketika itu yang ada intonasi tinggi, namun bukan kalimat makian yang dilontarkan. Nada suara yang tinggi menurutnya suatu yang wajar mengingat Aurel maupun Azriel merupakan dianggap sebagai anak juga.

“Intonasi tinggi memarahi ya memang tinggi, apa salah kalau saya tegur. Kalau saya tidak tegur dengan intonasi tinggi, sama aja saya enggak anggap anak juga kan, namanya anak kita bisa suatu saat sayang bisa dengan halus,” ujarnya.

Anang pun, kata Raul, ikut berbicara dan berucap dengan intonasi yang tinggi. “Tiba-tiba Mas Anang ngobrol, dia juga intonasi tinggi juga. ‘Eh lu ngomong sama siapa’, ya jengkel juga gue, lu pikir lu siapa gue bilang,” tuturnya.

Sesal Raul, tindakan Aurel dan Azriel yang merekam pembicaraan mereka melalui telepon merupakan bentuk suatu ketidakpercayaan. Padahal, mereka adalah keluarga.

“Aku bilang oke kita ini seperti kalau kita sudah ngobrol dan saling merekam berarti enggak saling percaya kan, kalau kita menanamkan kepercayaan, ngomong-ngomong aja. Masa aku rekam ibuku ngomong,” ucapnya.

Sebenarnya, ungkap Raul Lemos, ia telah berusaha untuk dekat dengan Aurel dan Azriel. Salah satunya, kediamannya yang tak jauh dari mereka.

“Saya berusaha mau dekat gimana? Tinggal sama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, satu tahun dua kali, itu suprise dan sangat istimewa padahal kan kita enggak jauh rumahnya,” jelasnya.

Krisdayanti pun demikian, pelantun ‘Menghitung Hari’ mengatakan rumahnya dibuka selama 24 jam kepada anak-anaknya untuk berkunjung kapan saja.

“Kalau saya selalu nerapin aturan, kalau Mimi melarang datang itu salah. Tapi Kalau Mimi welcome untuk datang 1 x 24 jam kapan saja silahkan,” timpal Krisdayanti.

Seperti diketahui, perseteruan bermula Aurel Hermansyah yang sulit untuk menghubungi Krisdayanti saat momen Lebaran Idul Fitri kemarin. Akhirnya Aurel menyapanya lewat Instagram.

Namun bukannya mendapat respon yang baik, sebaliknya suaminya, Raul Lemos mencak-mencak di Instagram. Memang tak menyebutkan nama, akan tetapi sindirannya itu ditujukan untuk Aurel.

Sebagai sang adik, Azriel membela Aurel, dan mengancam akan membongkar sikap kasar Raul terhadap Anang dan Ashanty.(din/fin)

Penulis: din
Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 127

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...