Kabar Mengejutkan, H. Bakri Tak Maju Pilgub Provinsi Jambi

Kabar Mengejutkan, H. Bakri Tak Maju Pilgub Provinsi Jambi
Kabar Mengejutkan, H. Bakri Tak Maju Pilgub Provinsi Jambi
Share

Kota Jambi - Kabar datang dari Partai Amanat Nasional (PAN) dalam menyongsong kontestasi politik Pilgub Jambi Desember mendatang.

Pasalnya, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, menyatakan akan berpikir ulang untuk maju dalam pesta demokrasi paling bergensi di Provinsi Jambi kali ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, dalam jumpa pers yang digelar di kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Sabtu (13/6).

Pada kesempatan itu, H. Bakri didampingi oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Khusaini dan Ketua Bapilu PAN Jambi, Yos Adrino.

"Saya sudah melakukan survei kandidat baik Saya pribadi maupun kader PAN lainnya, seperti Bupati Adirozal maupun Ratu Munawaroh," katanya.

Dalam survei tersebut, kata Bakri, yang mengejutkan Dirinya yakni, hasil survei 85 persen lebih masyarakat Jambi masih tetap menginginkan saya menjadi Anggota DPR RI

"Karena memang saya belum sampai satu tahun menjadi Anggota DPR RI periode ketiga ini, Ini yang membuat Saya tersentak," katanya.

Hal itulah yang membuat dirinya berpikir ulang untuk maju di Pilgub Jambi. Hal ini pun sudah disampaikan ke DPD PAN. "Saya berpikir ulang untuk maju dan sudah saya sampaikan ke DPP," tukasnya. (wan)

Penulis: wan
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 954

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...