Penyanyi Raisa Diganggu Makhluk Halus

Raisa (Foto Instagram @raisa6690)
Raisa (Foto Instagram @raisa6690)
Share

Jakarta – Penyanyi Raisa Andriana memiliki pengalaman mistis saat manggung di luar kota. Peristiwa menyeramkan itu baru pertama kali dialami selama sepuluh tahun konser di luar kota.

Pengalaman menyeramkan itu dibagikan istri Hamish Daud itu melalui Twitter pribarinya pada Kamis 11 Juni.

“Ini satu-satunya cerita horor yang aku dan tim alami selama sepuluh tahun on the road,” tulis Raisa.

Awalnya ketika masuk ke kota di daerah Sumatera, pelantun ‘Kali Kedua’ itu tidak merasakan yang ganjil. Namun, ketika menuju tempat penginana, ia mulai merasakan hawa yang aneh.

Ditambah lagi saat memasuki hotel yang dipenuhi benda-benda antik, mulai dari furniture hingga lukisan. Perasaan anehnya semakin menguat ketika berada di dalam hotel tersebut.

“Kalian pernah ngerasain kayak ada sesuatu yang nggak bisa kalian jelasin, menarik mata atau badan kalian untuk mendekat? Jujur aku nggak bisa jelasin itu,” katanya.

Ibu satu anak itu terpisah oleh timnya untuk istirahat di kamar masing-masing. Ketika melewati lorong hotel hendak ke kamarnya, memastikan apakah ada tamu lainnya namun hanya timnya saja.

“Aku coba tengok ke belakang untuk lihat apa ada tamu atau cuma kita Raisa, Baim dan Marco saja di lorong itu. Tapi emang cuma sisa kita bertiga aja, yang lain udah pada masuk kamar,” tutur Raisa.

Hingga sesampainya di kamar, Raisa berhasil memejamkan matanya. Setelah menghilangkan lelahnya dari perjalanan, dan hendak ke kamar Marco dan Boim beserta teman-teman lainnya yang sudah berkumpul di sana, Raisa ke kamar mandiri dulu. Namun, ia merasakan kehadiran mahkluk halus dengan jelas di kamar mandi.

Raisa kemudian spontan berteriak kencang karena merasakan kakinya ada yang meniupnya. Padahal di kamar kaki tidak ada angin ataupun pentilasi.

“Teriakanku kedengeran ke seberang. Semua yang di kamar seberang datang. Termasuk Wira personal manager yang kamarnya lumayan jauh aja bisa denger. Trus aku langsung ngungsi deh ke kamar Boim dan Marco,” ungkapnya.

Karena merasa tidak tenang berada di hotel tersebut, Raisa memilih untuk pindah hotel. Karena Raisa masih akan manggung di kota tersebut.

“Yaudah ceritanya itu saja sih, abis itu nggak pernah lagi ada kejadian aneh-aneh. Nggak perlu spesifik ya sebut kotanya ya. Biar kalian tebak-tebak sendiri saja. Clue-nya ini tuh cerita di salah satu kota di Sumatera,” pungkasnya.

Penulis: din
Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 127

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...