Dukcapil Sarolangun Sediakan 6.000 Keping Blangko E-KTP

Illustrasi
Share

Sarolangun - Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sarolangun menyiapkan 6.000 blangko Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP). Blangko itu didapatkan dari bantuan Direktorat Jenderal Capil untuk memenuhi permintaan pencetakan E-KTP jelang pelaksanaan Pilkada serentak.

Pencetakan E-KTP tersebut, diperuntukkan bagi warga yang belum melakukan perekaman maupun untuk anak 17 tahun yang akan mengurus KTP.

Kepala Dinas Dukcapil Sarolangun Arsyad menyatakan hingga akhir tahun 2020 ada 6.000 target pencetakan E-KTP. Namun, saat ini sudah terealisasi sekira 4.000 E-KTP. Untuk saat ini tersisa 2000 blangko E-KTP diperuntukkan memenuhi permintaan masyarakat, baik untuk cetak KTP baru maupun pergantian data KTP.

" Dari beberapa hari yang lalu kita mendapatkan support dari Kementerian sebanyak 6.000 keping KTP, dan 4.000 yang sudah kita realisasi. Maka dari itu kita menghimbau kepada masyarakat Sarolangun untuk merekam dan mencetak, pokoknya tidak ada kendala." Sebut Arsyad Kepala Dinas Dukcapil Sarolangun.

Penulis: Sry
Editor: Ra




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1044

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...