Komika Bintang Emon Akui Stres Dengan Viralnya Menyentil Vonis Penyiram Novel Baswedan

Bintang Emon
Bintang Emon
Share

Jektv.co.id - Komika Bintang Emon mengakui sempat stres dengan kasus yang menimpanya usai viralnya menyentil vonis penyiram Novel Baswedan.

Ini setelah serangan buzzer yang menyebutnya sebagai pengguna narkoba jenis sabu. “Stres, lumayan. Karena banyak perubahan yang terjadi, penyesuaian lagi,” ujarnya di Channel Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (17/6/2020) siang.

Tudingan pemakai sabu membuatnya kepikiran, lantaran dia sama sekali tidak berhubungan dengan barang haram itu. “Gue nggak pernah mabuk, rokok gue enggak. Dugem aja enggak pernah. Keluarga gue gitu, enggak ada yang minum-minum, rokok apalagi narkoba,” tegasnya.

Pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra ini mengatakan untuk karena hal itu, dia cepat-cepat memastikan dengan tes urin di Rumah Sakit Pondok Indah, agar tak ada lagi celah bagi yang lain untuk merusak reputasinya.

Dia sampai mengeluarkan uang Rp1,6 juta untuk biaya tes urine dan surat keterangan hasil resmi tesnya. “Rp1,6 juta, rugi segitu. Ya udahlah ya sudah lewat,” lanjutnya.

Pemuda kelahiran 1996 itu memilih langkah cepat menangkal kabar buruk itu dengan tes urine untuk menunjukkan ke publik bahwa memang dia bukan pemakai narkoba. “Ya gue juga dengar isu-isu yang beredar, (rekan-rekannya bilang) ‘hati-hati lu tong, ntar makan ada ini itunya. Akhirnya gue tes duluan. Akhirnya negatif, alhamdulillah. Rasa sabu enggak tahu gua,” bebernya.

Bintang mengatakan untuk video yang viral buatannya itu, tak pernah disangkanya akan menjadi masalah besar. “Karena video sebelumnya gua membahas keresahan masyarakat. Yang gua sampaikan kulit luar, tujuan menghibur,” jelasnya.

Saat mengunggah video itupun dia memang tak meminta pendapat yang lain. “Pas buat konten yang ini, gue dengan standar biasa. Gua setiap video di awal-awal gue cerita ke orang-orang (terdekatnya). Makin ke sini gue punya standar koreksi, standar koreksi gue (video ini) aman. Enggak menyangka menimbulkan gerakan segini besarnya,” bebernya.

Soal siapa di balik akun-akun yang menyebarkan hoaks tentang dirinya, Bintang mengaku tak tahu. “Gue enggak punya kapabilitas mencurigai siapapun,” tegasnya.

Kepada publik, Bintang meminta untuk tidak berharap banyak terhadapnya untuk bisa memuaskan banyak orang. “Jangan ekspektasi tinggi-tinggi sama gue. Gua buat video sudah banyak, baru satu ini yang nyerempet. Gue netral. Gue enggak janji bahas itu (kemauan seseorang). (Gue bahas) yang meresahkan masyarakat aja,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Penulis: nin
Editor: Ra
Sumber: www.pojoksatu.id




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 127

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...