Update Covid-19 Jambi Hari Ini, Tidak Ada Tambahan Positif dan Sembuh

Illustrasi
Share

Jambi - Jumlah pasien positif Covid19 tak mengalami bpenambahan pada hari ini (22/6). Total kasus sejauh ini masih berjumlah 112 kasus, dan pasien sembuh masih 46 yang sembuh.

Informasi ini didapat dari situs www.pusatkrissis.kemkes.go.id yang diakses pada 16.00 WIB, dengan pembaruan data untuk hari ini.

Dengan data ini artinya pasien positif yang masih dirawat di RS rujukan di Provinsi Jambi ada sebanyak 66 orang, sedangkan 46 lainnya sudah dinyatakan sembuh.

Sementara untuk kasus meninggal dunia juga masih 0 alias nihil.Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Jubir gugus tugas Covid19 Provinsi Jambi Johansyah untuk data harian perkembangan 22 Juni.

Selain itu, gugus tugas Provinsi juga belum menjelaskan terkait angka meninggal dunia Covid19 yang masih nihil, ini untuk menjawab kabar meninggalnya pasien nomor 106 asal Sungai penuh pada beberapa hari lalu di Sumatera Barat. Ketika dikonfirmasi terkait kasus meninggal ini Jubir belum menjawab pertanyaan ini.(aba)

Penulis: aba
Editor: Ra




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1044

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...