Hore! Wisata Wahana Waterpark Citra Raya City Akan Dibuka Kembali

Waterpark Citra Raya City
Waterpark Citra Raya City
Share

Jambi - Sejumlah sektor usaha sudah mulai bersiap menyambut era new normal, salah satunya objek wisata wahana air World Of Water, Waterpark Citra Raya City. Tempat rekreasi keluarga ini, akan kembali dibuka setelah ditutup selama lebih 2 bulan akibat pandemi virus Corona.

Facility Manager World Of Water, Waterpark Citra Raya City Faizal Hermawan menyatakan, tempat wisatanya akan dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona. Selain melakukan pengecekan suhu tubuh, pihak Waterpark Citra Raya juga telah menyediakan tempat cuci tangan portable dan mengisi kolam dengan air berkualitas baik.

"Word Of Water Waterpark telah menyiapkan beberapa prosedur protokol kesehatan sesuai dengan edaran Kementerian Kesehatan dimulai dari adanya wastafel di tempat depan juga pengukuran suhu badan hingga pemberitahuan secara audio dan visual terkait masalah Physical Distancing." Jelasnya

Sementara itu tim gugus tugas Covid-19 dan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga telah melakukan peninjauan ke Waterpark Citra Raya untuk melihat seluruh kesiapan protokolnya new normal Covid-19. Pihaknya saat ini sedang menunggu surat rekomendasi dari gugus tugas Covid-19 Muaro Jambi agar waterpark bisa buka kembali.

"Harapan kami pariwisata dapat mendongkrak roda ekonomi yang sempat lumpuh sehingga menjadi kembali normal dan harapan kami semakin cepat semakin bagus hasilnya."tutupnya.

Penulis: Rcc
Editor: Ra




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 127

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...