Porprov Jambi Tahun 2020 Ditiadakan

Kepala bidang Kepemudaan yang kini menjabat sebagai PLT Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi Ronaldi
Kepala bidang Kepemudaan yang kini menjabat sebagai PLT Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi Ronaldi
Share

Jambi - Pekan Olahraga Nasional tahun 2020 yang rencananya dilaksanakan di Papua pada akhir Oktober dipastikan ditiadakan. Begitu pula pekan olahraga Provinsi Jambi 2020 yang akan digelar di kota Jambi pada bulan November turut batal dilaksanakan. Gelaran pesta olahraga tersebut akan berlangsung pada tahun 2021.

Kepala bidang Kepemudaan yang kini menjabat sebagai PLT Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi Ronaldi mengatakan, alasan peniadaan Porprov Jambi tahun ini karena anggaran Porprov dialihkan untuk penanganan virus Corona di provinsi Jambi. Namun demikian Ronaldi menyebut untuk kegiatan kepemudaan tetap berjalan, diantaranya yakni Paskibra.

Hal ini dilakukan karena dalam waktu dekat akan di gelar upacara kemerdekaan HUT Indonesia ke-75. Hal ini sudah disampaikan langsung pihak Kemenpora, namun pihak Kemenpora belum memastikan untuk simulasi dan protap dilakukan dilapangan nantinya.

"Untuk kegiatan kepemudaan seperti Paskibraka nanti untuk 17 Agustus tetap berjalan, hanya saja kita masih menunggu protap dari Kemenpora." Jelasnya.

Penulis: Ita
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 520

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...