Viral!! Pria Di Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Jomblo Mohon Besabar, Viral!! Pria Di Lombok Nikahi Wanita Sekaligus
Jomblo Mohon Besabar, Viral!! Pria Di Lombok Nikahi Wanita Sekaligus
Share

jektv.co.id - Seorang pemuda asal Lombok, Nusa Tenggara Barat menjadi viral karena videonya menikahi dua perempuan tersebar di media sosial.

Video tersebut diunggah akun @lagi.viral dan @makassar.inffo. Video berdurasi 2 menit 30 detik itu memperlihatkan seorang laki-laki menikahi dua wanita sekaligus. Baik mempelai pun penghulu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Berdasarkan informasi yang tertulis pada caption unggahan diketahui pernikahan tersebut berlangsung di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain itu, sang pria diketahui bernama Saepul Bahri. Sedangkan kedua wanita merupakan kekasih Saepul yang bernama Musitiawati dan Hairani.   Keduanya telah berpacaran dengan Saepul selama tiga bulan. Untuk mahar sendiri sejumlah Rp4 juta yang dibagi dua secara merata.

Di samping itu, sejak pertama diunggah video tersebut telah ditonton lebih dari 126 ribu viewer. Selain itu mendapat 636 komentar. Tanggapan warganet pun beragam. Salah satu pengguna ada yang ingin mendaftar menjadi muridnya karena merasa pria itu hebat bisa menikahi dua perempuan. Akun @agungprayitno46 menuliskan, “Angkat aku jadi muridmu guru”.

Senada dengan @agungprayitno46, akun @aditya_pogback berpendapat hal yang sama. “Suhuu, apa syaratnya begitu?,” tanyanya. Selain itu ada warganet yang menanggapi dengan komentar bernada candaan. “Kasihan yang jomblo enggak kebagian stok sudah diborong,” tulis akun @dechy_firma_wn di kolom komentar. (ngopibareng/jpnn)

Editor: Ra




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...