Bupati Batanghari Menggelar Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Tahun 2019

Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY, menggelar kegiatan penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan
Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY, menggelar kegiatan penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan
Share

Batanghari - Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY, menggelar kegiatan penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2019 kepada kepala BPK perwakilan Provinsi Jambi yang di laksanakan secara virtual pada Rabu (24/06/2020) di ruang kaca rumah dinas Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY, Ketua DPRD Kabupaten Anita Yasmin SE, Kepala Inspektorat Batanghari, Inspektur Muchlis, Kepala Bakeuda Muhammad Azan, serta Para tamu undangan lainnya.

Bupati menjelaskan semua Jajaran Pemerintahan Kabupaten Batanghari beserta masyarakat menghaturkan ribuan ucapan Terimakasih atas telah di auditnya laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2019.

” Kami mengucapkan terima kasih atas saran, koreksi dan perbaikan dan membina selama proses pemeriksaan berlangsung,” Kata Syahirsah.

Syahirsah melanjutkan, dalam menindak lanjuti mengenai temuan-temuan di lapangan pemerintah daerah telah menyusun rencana mengenai hal tersebut, maka dari itu kami Pemerintah Daerah meminta arahan serta bimbingan dalam mengimplementasikan perencanaan tersebut.

” Selama dalam proses pengauditan mulai dari entry meeting, Exit meeting, sampai dengan penyerahan hasil audit apabila terdapat tanggapan yang kurang berkenan kami dari pemerintah daerah mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada tim yang telah mengaudit,” Tambah nya.

Syahirsah juga berharap, agar Kepala Badan Pemeriksa Keuangan perwakilan Provinsi Jambi beserta jajarannya agar dapat memberikan kepercayaan kepada pemerintah Kabupaten Batanghari dengan memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun anggaran 2019.

” Untuk pencapaian Kabupaten Batanghari telah mencapai sebanyak Lima kali berturut turut predikat WTP, terhitung sejak tahun anggaran 2015 hingga tahun 2019.” Tutup Bupati Batanghari diakhir penjelasan.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2399

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...