Roy Marten Dukung Gading dan Gisel Rujuk

Roy Marten Dukung Gading dan Gisel Rujuk
Roy Marten Dukung Gading dan Gisel Rujuk
Share

Jakarta – Meski telah berpisah pada 23 Januari 2020 lalu namun hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap rukun. Mereka kerap memamerkan kebersamaan tengah bersama putri tunggalnya, Gempita Nora Marten.

Kebersamaan dan kemesraan mereka memunculkan kabar bahwa keduanya akan rujuk demi sang buah hati. Sementara di dunia maya juga ramai, sebagian besar mendukung untuk rujuk.

Lantas soal kemungkinan mereka rujuk, ayah Gading, Roy Marten angkat suara. Aktor gaek menilai jika mereka rujuk demi anak adalah merupakan hal sangat luar biasa.

“Jadi ketika mereka mau bersatu, mau membuang ego, mau menyenangkan anak itu kemenangannya besar. Cucu saya (Gempita) itu luar biasa. Thanks God, Gempi i love you,” ujar Roy dikutip dalam tayangan Starpro, Rabu (17/6).

Dalam kanal YouTube Sule, Gading mengatakan tidak memprediksi jalan Tuhan mengenai masalah jodoh. Namun, tentu saja ia menyerahkan hidupnya pada Tuhan untuk yang terbaik.

“Kita tidak pernah tahu akan seperti apa hari esok. Yang pasti, saya selalu berdoa untuk yang terbaik,” katanya.

Contohnya, dirinya tidak menyangka bahwa rumah tangganya ternyata kandas di tengah jalan. Padahal, ketika memutuskan untuk menikah keduanya saling cinta.

“Enggak tahunya 5 atau 10 tahun ke depan, tiba-tiba kami balikan. Kita nggak pernah tahu kan?,” pungkasnya.(din/fin)

Penulis: din
Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1018

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...