Bupati Ir. H. Syahirsah Sy Jelaskan Terkait Rencana PCR Dibatanghari

Bupati Ir. H. Syahirsah Sy jelaskan terkait rencana PCR Dibatanghari
Bupati Ir. H. Syahirsah Sy jelaskan terkait rencana PCR Dibatanghari
Share

Batanghari - Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy saat dikonfirmasi kepada awak media menjelaskan terkait rencana Tes Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk Memastikan Hasil Rapid Test Covid-19 di kabupaten batanghari pada Rabu (24/06) di ruang kaca rumah dinas Bupati.

Ir. H. Syahirsah Sy menjelaskan mengenai perkembangan pandemi covid-19 di Kabupaten Batanghari sampai dengan kemarin masih ada tambahan satu yang positif di antara yang sekian orang yang sembuh dan tentu kabar yang sangat mengembirakan.

"Hingga hari ini alhamdulillah tidak ada korban yang meninggal akibat Covid-19 ini Kalaupun ada yang meninggal itu sudah diluar daerah lain namun yang positif sampai kemarin itu masih ada, Yang positif itupun adalah orang yang datang dari luar kota/daerah" Ujar Bupati.

Bupati menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Batanghari agar tetap waspada walaupun telah menghadapi tatanan New Normal tetapi bukan berartimerendahkan tingkat kewaspaan terhadap Pandemi Covid-19 ini dan faktanya hari ini yang datang dari luar daerah la yang terpapar covid-19 bukan orang yang trasmisi lokal atau dalam daerah.

"Kepada siapapun yang baru datang dari luar daerah/kota agar sesegera mungkin melapor kepada Kelurahan, ataupun Kepala desa maupun instansi terkait yang tergabung dalam gugus tugas covid-19, supaya pemerintah dapat melakukan Rapid test terhadap yang bersangkutan apakah positif atau tidaknya" Tegas Bupat Ir. H. Syahirsah Sy.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1018

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...