Bupati Batanghari Ajukan Pergantian Sekda

Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy
Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy
Share

Batanghari - Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy menjelaskan mengenai usulan pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) usai beliau memberikan keterangan kepada awak media mengenai WTP melalui video teleconference pada Rabu (24/6) di ruang kaca rumah dinas Bupati.

Bupati menjelaskan mengenai sekda yang mengundurkan diri saat ini belum ada nama yang menggantikan, karena saat ini baru mengajukan usulan dan sedang menunggu persetujuan, dan lagi saat ini mendekati masa pilkada tentu harus tetap mengikuti prosedur.

“Kalau sekarang belum ada nama kandidat untuk menggantikan sekda Batanghari, saat ini saya hanya mengajukan usulan persetujuan pemberhentian saja" Ujar Bupati Batanghari.

Bupati menerangkan mengenai untuk mengajukan pengunduran diri bupati bisa langsung menetapkan SK-nya, dan tentunya harus mendapatkan persetujuan dari Pemendagri

"Untuk tidak terjadi kekosongan tersebut biasanya langsung menunjuk Plt/ Plh yang ada" Terang Bupati Batanghari.

Saat disinggung siapa Plh/ Plt yang menggantikan jabatan sekda Batanghari Bupati mengatakan masih di rahasiakan, dan secepatnya akan dipublikasikan.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Al Haris Tegaskan Tak Ada Persiapan Khusus Dalam Sidang Gugatan CE-Ratu di MK

  • Rabu, 06/01/2021 14:26:19 WIB
  • Dibaca: 472

JAMBI-Gubernur Jambi terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Al Haris menganggap gugatan yang dilakukan oleh pasanga...