Istri Zumi Zola Banjir Cibiran

 Sherrin Tharia
Sherrin Tharia
Share

Jakarta - Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia memutuskan menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya, @stharia. Sebelumnya, ia banjir kritikan dan hujatan dari warganet setelah menggugat cerai sang suami. Terlebih, perceraian itu terjadi di saat Zumi Zola tengah menjalani hukuman penjara atas kasus suap RAPBD Jambi 2018 dan gratifikasi.

“Oalah piye to suami di penjara kok malah digugat cerai, itulah tanda istri matre, ada uang abangku sayang gak ada uang abang ku tendang,” tulis akun Febi Putri. "Itu hukum karma buat Zumi Zola Sudah menzalimi Dewi Ayu makan uang rakyat sekarang digugat istri....istrinya pun megang kata pepatah ada uang abang sayang abang di penjara di gugat cerai," sambung akun Iin Sepia.

Diketahui, Sherrin Tharia mendaftarkan gugatan cerai terhadap Zumi Zola pada 26 Maret 2020 lalu. Sidang perdana perceraian keduanya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 17 Juni lalu.

"Nomor perkaratnya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Sidang perdananya sudah berjalan," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana, baru-baru ini. Zumi Zola menikahi Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, Zameer Zahid Abyadh dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah.

Editor: Ra
Sumber: www.jpnn.com




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1018

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...