Horee, Objek Wisata Di Kerinci Akan Dibuka Kembali

Salah satu Objek Wisata Di Kerinci (net)
Salah satu Objek Wisata Di Kerinci (net)
Share

KERINCI – Hasil rapat Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kerinci yang terdiri dari unsur Forkopimda memutuskan objek wisata di Kabupaten Kerinci segera dibuka.

Wacana pembukaan ini digulirkan lantaran kabupten Kerinci masuk dalam zona hijau. Selama ini objek wisata yang dikelola oleh pihak swasta sudah lama dibuka, namun tetap dipantau oleh tim gugus tugas penanganan covid-19 Pemerintah Kabupaten Kerinci. Dalam waktu dekat objek wisata yang dikelola pemerintah akan segera dibuka, namun harus tetap mengikuti SOP protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Bupati Kerinci Adirozal mengatakan dengan dibukanya objek wisata, maka diharapkan roda perekonomian masyarakat Kabupaten Kerinci bisa bergerak dengan cepat. Sebelumnya Kabupaten Kerinci telah terlebih dahulu membuka rumah makan, dan hotel.

“ Nanti kita buat himbauan dan petunjuk yang terpampang di pintu masuk objek wisata, agar masyarakat bisa mengetahui protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan,  dan jaga jarak.” Sebut Adirozal Bupati Kerinci

Penulis: Fdr
Editor: Ra




Terima Putusan Mahkamah Partai, Budi Setiawan Segera Temui Cek Endra

  • Jumat, 02/07/2021 10:29:27 WIB
  • Dibaca: 105

JAMBI- Budi Setiawan sudah mengantongi amar putusan Mahkamah Partai yang memenangkan dirinya sebagai Ketua DPD II G...