Zumi Zola Disebut Kena Karma, Ayu Dewi Merespons Begini

Ayu Dewi (net)
Ayu Dewi (net)
Share

JAKARTA - Zumi Zola sempat menjadi pembicaraan warganet karena digugat istrinya Sherrin Tharia saat masih mendekam di penjara.

Tak hanya Zumi Zola yang menjadi trending topic di Twitter, nama Ayu Dewi pun ikut ramai jadi buah bibir.

Hal ini lantaran warganet menyebut bahwa hukuman bui dan talak istrinya merupakan hasil karma lantaran dulu membatalkan secara sepihak pernikahannya dengan Ayu.

Lalu apa tanggapan Ayu?

Istri Regie Datau ingin enggan mengomentari tentang pria masa lalunya itu. “Tidak bijak rasanya mengomentari hidup yang sudah bukan aku yang menjalani. Jadi ya, enggak bisa komen apa-apa,” ujar Ayu belum lama ini.

Ibu dua anak ini juga mengingatkan warganet untuk tidak menyebutkan apa yang terjadi dalam kehidupan Zumi Zola merupakan karma.

“Cuma satu kalau ada yang bilang karma itu teritori Allah loh. Menurut aku enggak ada orang yang berhak bilang karma, jadi aku mau bilang itu saja,” tegas Ayu.

Ayu juga sadar bahwa namanya kembali dikaitkan lagi dengan mantan kekasihnya itu. Hanya saja Ayu menegaskan dirinya enggan berkomentar.

“Ya aku dapat berita, berita buat dibaca saja bukan untuk ditangapi. Berita yang enggak menyangkut aku secara langsung, buat apa dikomentari, menurut aku cukup baca saja,” tutur Ayu.(chi/jpnn)

Editor: Ra
Sumber: www.jpnn.com




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1018

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...