Menuju New Normal Di Kota Jambi

Menuju New Normal Di Kota Jambi
Menuju New Normal Di Kota Jambi
Share

JAMBI - Rencana kehidupan normal baru (new normal) terus dimatangkan. Orientasinya adalah protokol kesehatan yang ketat. Sabtu (27/6) Transmart Jambi menggelar talkshow dengan tema penerapan new normal di kota Jambi, dengan menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya dr. H. Maulana Wakil Wali Kota Jambi, Achmad Affandi, SH, MH, Edo Lupa Putra Pimpinan Jek TV, Vincentius Manager HRGA & Umum Tribun Jambi.

Wakil Wali Kota Jambi dr. H. Maulana Mengapresiasi dengan kegiatan talkshow ini. Ia mengatakan talkshow tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat semua dan menjadi edukasi kepada masyarakat Jambi.

"Kita tidak tahu kapan pandemi virus Corona ini berakhir. Dengan kita melakukan adaptasi kehidupan baru. Pemerintah kota Jambi saat ini telah memberlakukan rileksasi kepada sektor ekonomi dan pariwisata" Ucapnya

dr. H. Maulana juga mengimbau semua elemen baik itu para pelaku usaha, media, mahasiswa, masyarakat umum TNI, dan Polri bersama bahu-membahu untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan kehidupan yang baru (new normal) ekonomi kita bisa lebih sehat." Tambahnya

Sementara Achmad Affandi CS Manager Transmart Jambi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat, biasanya normal bukan berarti kebebasan, tetapi masih berhati-hati dengan menjaga protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan.

Berbicara keamanan dan kenyamanan pelanggan, pihak Transmart juga rutin membersihkan tempat-tempat penting yang berpotensi menjadi media penyebaran virus.

Fandi menambahkan Transmart Jambi saat ini sudah siap 100 persen untuk menyambut new normal.

"Kita udah siap, semua protokol kesehatan sudah kita sediakan dan kita ikuti." Tutupnya

Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1018

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...