Kaki Tersangka Penyalahgunaan Narkoba di Kota Jambi Patah Akibat Terjatuh Saat Dikejar Polisi

Ridwan (43) yang mengalami patah kaki
Ridwan (43) yang mengalami patah kaki
Share

JAMBI— Sungguh malang nasib Ridwan (43) yang mengalami patah kaki karena terjatuh saat dikejar anggota Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi.

Cerita itu berawal Senin (29/6) sekira pukul 15.00 WIB, dimana tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba melakukan penangkapan terhadap Ridwan yang merupakan tersangka akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di TPU RT 01 Surakarya (belakang Damkar) Kota Jambi.

Pada saat akan dilakukan penangkapan, tersangka mencoba melarikan diri dan anggota Opsnal subdit 1 melakukan pengejaran.

“Pada saat melarikan diri tersangka terjatuh tersandung batu nisan makam, yang mengakibatkan kaki kiri tersangka mengalami luka patah,” Kata Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede, Selasa (30/6).

Dimana sebelumnya kaki kiri tersangka tersebut sudah mengalami luka terlebih dahulu karena ditembak oleh anggota Polsek Pasar Jambi dikarenakan tersangka melakukan aksi penjambretan di angkot kota Jambi.

“Letak luka itu pas bekas bagian luka tembak, jika tidak ada luka itu mungkin tersangka akan baik-baik saja,” ujarnya.(scn)

Penulis: scn
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 954

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...